Rabu, 20 November 2019

MAP MADURA ETS2 DEMO

Map Madura versi Demo Support v1.23 - v1.30

Terima kasih buat Mas Zal Rizal (Map Javana) sudah membuatkan Base Map Madura untuk saya
selanjutnya akan saya edit sesuai kemampuan saya, mudah2an nanti Mas Rizal mau membuatkan model2 untuk map ini, jika ada yg menyumbang model silahkan dengan senang hati saya menerimanya.

Saya sendiri belum paham map editor, saya tidak tau buat scrip, model, prefab dll
bisanya cuma meletakkan model-model saja, hahaha :-D

jadi update selanjutnya saya cuma meletakkan masjid, indomaret, alfamart, jembatan, tugu, pada tempatnya, untuk model ya jelas tidak akan sama... hanya sebagian yg menyerupai

oke langsung saja link versi demo yg di buat oleh mas Rizal  Map Madura Beta (maaf pakai link receh). dan terima kasih buat Mbah Purnomo/Khoirul Adib yg mau meluangkan waktu utk Test Drive/Preview map ini yg katanya masih ada bug dan akan saya perbaiki di update berikutnya

by jay ho

by mbah purnomo

by khoirul adib

Mod ini di Lock, permintaan dari pembuat Mod Map ini
jangan membobol file yg sudah saya Lock, jika ada yg mengambil model dari map ini akan saya blog dan tidak bisa memakai update mod map ini.
jadi silahkan pakai Map ini tanpa mengambil file yg ada di dalamnya

Terima kasih sudah mampir di Blog saya
Salam gamer, Jay ho




5 komentar: